Cara Menguatkan dan Mengeraskan Badan Ayam Bangkok

Ayam Bangkok Super

Ayam bangkok seperti yang kita ketahui memiliki kemampuan bertarung yang sangat bagus, selain dari itu berat pukulan dan daya tahan tubuhny akan serangan ini sangat dipuji oleh penghobi ayam aduan diseluruh indonesia. Namun untuk memaksimalkannya kalian harus bisa merawat agar badan ayam bangkok bisa keras dan juga tahan akan serangan yang diluncurkan oleh lawan tandingnya itu.

Mengeraskan Badan Ayam Bangkok

Kami disini dari agen sabung ayam akan memberikan tips mengeraskan ayam bangkok agar kalian penghobinya bisa menggunakan ini untuk membuat ayam bangkok berkualitas unggul juara laga milik sendiri. Cara ini juga sudah diuji coba oleh bebotoh profesional yang kami temui selamat menyimak.

1. Cara Melatih Fisik Ayam Bangkok

Ayam sabung mulai menampakan kedewasaanya ditandai dengan terpesona ketika bertemu atau berdekatan dengan lawan jenisnya, biasanya ini terjadi pada usia 8 sampai 9 bulan. Pada usia ini, ayam bangkok wajib untuk berpisah dengan sanak saudaranya (memiliki kandang sendiri). Pada pagi hari ayam harus dijemur, lakukan hal ini secara rutin setiap hari setidaknya kurang lebih 2 jam.

Batas jam untuk berjemur yaitu berkisar sampai dengan 10 pagi. Kemudian lakukan lagi pada sore harinya, lepaskanlah ayam bangkok supaya dia dapat bergerak bebas dan mencakar tanah sambil mencari makan untuk melatih otot kakinya. Selama proses ini di lakukan, ayam sabung cukup kasih latihan yang ringan-ringan saja. Cara ini bertujuan untuk menjaga keindahan bulunya, karena ayam sabung dengan usia muda memiliki kulit yang sensitif bulu nya gampang rontok. Selain itu, sebagai penyesuaian saja, supaya otot ayam tidak kaget ketika di beri latihan berikutnya.

2. Cara Melatih Pukulan Ayam

Tentunya Anda semua penghobi ayam sabung tahu kalo latihan loncat untuk ayam sabung cukup penting , karena pada saat ayam memukul lawan, mereka selalu dalam keadaan sedang meloncat, latihan ini bertujuan memukul musuh di udara.dan akan menambah tenaga pukulannya secara maksimal. Untuk menciptakan ayam sabung dengan loncatan yang baik, anda hanya perlu untuk melempar-lemparkan ayam sabung ke udara berulang-ulang kali.

Dengan cara ini dapat membantu ayam agar beranggapan sedang berhadapan dengan musuhnya. Tahap selanjut nya adalah cara melatih otot sayap ayam , otot kaki dan juga pernapasanya. Dengan latihan ini akan membuat ayam menjadi lebih lincah, lakukan latihan ini pada sore hari saja. Perlu dipahami juga sebelum latihan jangan lupa memberi makan ayam terlebih dahulu.

Tunggu kurang lebih satu jam. nah setelah itu baru mulai melatih. Pegang ekor ayam lalu angkat tinggi-tinggi sehingga kepala ayam berada di bagian bawah, biarkan kaki dan sayap ayam meronta-meronta dan mengekap. lakukan latihan ini selama satu atau dua menit saja. Apabila keadaan ayam sehat dan memungkinkan untuk medapat latihan ini lebih keras maka Anda bisa melakukannya beberapa kali, selangi dengan waktu istirahat.

3. Cara Melatih Nafas Ayam Bangkok

Setelah proses ketiga, kemudian masuk pada tahap melatih leher. Pada tahap ini sebenarnya tidak jauh beda dengan cara melatih ayam bangkok agar bisa meloncat, hanya saja bagian yang disanggah oleh tangan adalah bagian pantat dan pada bagian leher tepat di bawah kepala.

Angkat tangan secara bersamaan sehingga ayam dalam posisi menggantung lalu tarik ke kanan dan kekiri, biarkan kaki ayam meronta-ronta. Tujuan dari latihan ini supaya otot pada leher menjadi keras, karena ini merupakan senjata ampuh dalam pertarungan, agar pertarungan jarak dekat si ayam dapat mendominasi untuk lebih menundukkan kepala yang kemudian memukulnya.

Demikianlah informasi yang bisa kami sabung ayam s128 berikan kepada kalian para penghobi ayam aduan diseluruh indonesia, semoga bermanfaat untuk mengeraskan badan ayam aduan milik kalian sendiri dan bisa memenangkan laga baik itu resmi ataupun ilegal. terimakasih telah berkunjung diblog kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *