3 Ayam Bangkok Termahal Di Indonesia

ayam-bangkok

3 Ayam Bangkok Termahal Di Indonesia

sabungayam88.net – Sudah tidak asing lagi bagi pecinta ayam aduan bila mendengarkan nama ayam bangkok, selain sebagai ayam yang paling sering muncul di arena untuk bertarung ayam ini juga memiliki harga yang fantastis, apalagi jika ayam tersebut selalu menang bila diturunkan ke arena. Disini mimin ingin memberitahukan harga ayam bangkok juara yang memiliki harga yang terbilang fantastis.

Dibawah ini adalah pricelist ayam Bangkok dengan harga fantastis :

1. Rambo (95 Juta)

Rambo adalah nama ayam bangkok lokal milik seorang botoh tua di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Meski perawakannya kecil dan dari segi fisik bisa dikatakan tak meyakinkan, namun ketika ditarungkan, rambo mampu mengalahkan ayam-ayam juara gelanggang tidak lebih dari 2 ronde. Pukulannya yang sering tepat mengenai saraf lawan membuat ia dianugerahi beberapa penghargaan. Terakhir kali, ayam bangkok juara asal Purwokerto ini dijual oleh pemiliknya dengan harga 95 juta rupiah. Harga tersebut membuat rambo masuk nominasi ayam bangkok termahal yang pernah dijualbelikan di Indonesia.

2. Jalak (120 Juta)

Jalak adalah ayam lokal berules wido. Dari sisi penampilan fisik, ia memang tidak begitu meyakinkan sehingga bisa masuk dalam kategori ayam bangkok termahal di dunia. Akan tetapi, jika Anda melihat bagaimana ia bertarung dan caranya membuat lawan bertekuk lutut saya yakin Anda akan terheran-heran. Jalak bahkan telah berhasil menumbangkan 7 ayam bangkok import dan 2 ayam saigon. Catatan suksesnya itu membuat ayam yang pernah ditawar seharga 120 juta ini dipercaya memiliki tuah pukulan mematikan.

3. Brajamusti (250 Juta)

Ini adalah ayam yang luar biasa di dunia. Pukulan yang dimilikinya persis sama seperti ajian brajamusti yang tersohor di seluruh pelosok nusantara. Jika sudah diturunkan di medan laga, tak butuh waktu 1 ronde, brajamusti sudah pasti mampu membuat KO lawannya. Terakhir ia ditawar sehargan 250 juta rupiah. Namun oleh pemiliknya yang berasal dari Lampung Selatan harga itu masih dikatakan terlalu murah untuk ayam juara sekelas brajamusti.

Sedikit informasi bahwa brajamusti pernah mendapatkan gelar juara pertama di arena champion ayam laga yang ditarungkan di Thailand. Semenjak kemenangan itu, brajamusti ditawar dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *